Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog

Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog

Cara Memasang Tombol Subscribe – Untuk anda yang ingin mengembangka blog dan memiliki channel Youtube yang khusus untu blognya, bisa mencoba untuk memasang tombol subcribe youtube. Tombol subcribe pada blog juga sanagat penting sebagai lahan promosi akun youtube. Dengan begitu anda tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk mendapatkan subcribe gratis.

Sebab dengan anda memasang tombol subcribe youtube di blog, akan ada kemungkinan besar pembaca setia blog anda tertarik dan berlangganan pada video di youtube anda. Anda bisa menjadikan target utamanya adalah visitor blog yang malas berlama-lama membaca dan hanya mau menonton video untuk mendapatkan ilmunya.

Seperti yang kita ketahui, youtube juga semakin berkembang dan sudah banyak sekali peminatnya dan tentu saja tak jarang orang-orang berahli pada Youtube. Google Developer telah menyediakan fitur ini supaya anda tidak sulit menggunakannya. Selain itu, Youtube juga akan meloloskan channel yang sudah mencapai 1000 orang subcriber dan 4.000 jam tayang dalam waktu 12 bulan.

Untuk mengetahui cara-caranya, saya akan menjelaskan langkah-langkah cara memasang tombol subcribe youtube di blog anda agar youtube anda bisa mendapatkan subcriber secara gratis dan tanpa mengeluarkan budget:

  1. Lebih dulu, anda harus mempunyai akun youtube. Jika belum mempunyai, anda bisa membuat akun Youtube melalui akun Gmail yang aktif.
  2. Copy alamat atau URL Channel Youtube anda seperti youtube.com/channel/UCrey……
  3. Kunjungi halaman situs Google Developer, kemudian Configure Youtube Subcribe Button.
  4. Masukkan ID Youtube kalian, pilih tampilan yang anda inginkan. Anda bisa mengubah tampilan dan pilih Layout. Dan layout juga bisa mengatur photo profile youtube anda, anda bisa memilih full. Lalu copy kodenya yang bertuliskan

<div clas=”g-ytsubcribe”data-

  1. Sesudah anda mengcopy kode tersebut, kembali pada Blog kalian dan pasang di Blog.
  2. Setelah bermasih di pasang, pada side bar blog kalian akan muncul tampilan logo Youtube.

Dengan memasang tombol subcribe youtube pada akun Blog anda, akan menambah subcriber pada channel anda. Dan sudah pasti channel youtube anda menjadi semakin berkembang.

Baca Juga : Alternatif Pinjaman Modal Usaha Selain Kur

About the Author: penek

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *